Sunday, April 21, 2013

Inspirasi Hidupku

21 April, yup semua pasti sudah tahu kalau di setiap tanggal 21 April, kita semua memperingati hari Kartini.. Dan di setiap hari Kartini, saya pasti teringat di saat saya masih kecil bertahun-tahun lalu. Saya menggunakan baju daerah, berjalan di muka umum memperagakan baju yang saya kenakan..

rossyana dewi, beautyfoodlife.blogspot.com

Bicara soal masa lalu, saya paling suka melihat foto saya sewaktu masih kecil, terutama sewaktu masih bayi :D
Bukan hanya karena lucu, tapi juga mengingatkan saya tentang perjalanan hidup saya.. :D 

rossyana dewi, beautyfoodlife.blogspot.com


rossyana dewi, beautyfoodlife.blogspot.com

rossyana dewi, beautyfoodlife.blogspot.com


Ngga kebayang sudah berapa puluh tahun lalu, foto itu diambil.. Hingga saat ini saya sudah berumur hampir 22 tahun dan sudah hampir lulus kuliah :)

Tapi saya tentu tidak bisa seperti ini kalau tidak ada sosok wanita yang selalu menyuport saya, membiayai sekolah saya, mengantar jemput saya setiap saya bersekolah. 
Yup, sosok wanita itu adalah mama saya :)

Mama saya memang cuma wanita biasa, tapi jasa mama sangat luar biasa bagi hidup saya.. 

Sejak saya kecil sampai saya dewasa ini, mama selalu setia mengantar jemput saya ke sekolah, meskipun mama juga sangat sibuk dengan pekerjaannya, namun Ia selalu bisa meluangkan waktunya untuk saya.

Mama selalu berusaha memenuhi keinginan saya, dan mengesampingkan keinginannya..

Mama adalah seorang pekerja keras.. Ia bangun dari pagi dan tidur hingga larut malam, bahkan lebih dari jam 1 pagi setiap harinya, dikarenakan banyaknya pekerjaan yang harus Ia kerjakan. Mama harus berjuang sendiri demi menjadi tulang punggung keluarga.

Meskipun harus bekerja keras, Mama juga rela untuk tetap mengurus rumah tangga, yang saya tahu mengurus rumah tangga itu tidak mudah dan sangat melelahkan.

Kami memang bukan keluarga yang berkelebihan, namun Mama tetap berusaha untuk bisa menyekolahkan saya di sekolah dengan mutu yang baik, meskipun tentu saja biaya yang dibutuhkan sangat mahal.

Dan yang paling penting, kalau tidak ada Mama, mungkin tidak akan ada sosok saya yang memakai toga sarjana.. :)

Yup, mama adalah wanita terinspiratif bagiku.. Inspirasi untuk lebih tegar dalam menjalani hidup, dan berjuang demi orang-orang yang saya kasihi.. Inspirasi untuk bisa membahagiakan Mama..

rossyana dewi, beautyfoodlife.blogspot.com

Mama is my inspiration and my hero :)

Selamat hari Kartini untuk wanita Indonesia ^^

2 lovers:

  1. ya ampun pas kecil lucuu banget *comel pipinya
    iya, mnrt q mama adalah org terpenting di muka bumi ini <3

    ReplyDelete
  2. Hatta shani :: awww.. thank youuu.. jadi maluuu.. wkwkw :*

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿ Your comments really made my day 。◕‿◕。 ♬ ★゚

Free Blog Template by June Lily
Blogging tips